Saya pemula, cara cepat dan praktis untuk menjinakkan Sugar Glider dewasa usia 1 tahun ke atas gimana?

Mimin tanya balik ya, kamu pemula ya?
Kenapa beli sugar glider dewasa?
Dan sudah tau galak kenapa dibeli juga?
Faktor seller murahin harga kah?

Sugar Glider dewasa, apalagi yang jarang dihandle owner sebelumnya, itu amat sangat tidak direkomendasikan untuk pemula yang baru mengenal SG dan masih naif bahwa semua SG sama saja, baik dewasa atau pun masih joey.

Jangan beli sg dewasa kalau tujuanmu hanya untuk bermain bersama mereka.
Nanti belum apa-apa kamu malah trauma dengan Sugar Glider.

SG dewasa itu untuk Breeding, alias minimal untuk nemenin SG kamu yang sudah kamu pelihara sejak kecil dan masih jomblo sampai sekarang. Kamu beli untuk pasangan dia, nah itu baru boleh. Setidaknya kamu sudah berbulan-bulan dan sudah berpengalaman memelihara SG, nggak kaget lagi dengan karakter SG yang memang unik.

Nah kalau kamu terlanjur beli SG dewasa yang galak naudzubillah, entah karena kamu khilaf dengan harga murah atau apa. Cara tercepat untuk “menjinakkannya” adalah Jual aja, beli yang masih Joey. Masih banyak kok Breeder SG joey yang menjual dengan harga bersaing.

Satu lagi, kalau memang mau beli SG joey, nawar jangan sadis, kalau perlu ya tidak usah nawar. Harga pasaran SG Grey itu 450ribu seekor, jadi kalau ada yang kasih 400ribu kebawah dan umur sgnya masih di bawah 2 bulan ya itu udah murah, jangan ditawar lagi. Breeding SG itu susah lho karena bener-bener musiman dan makanan bubur sun lumayan mahal juga kalau dikasih terus menerus. Sudah banyak breeder SG grey yang pensiun gara-gara pembeli nawar sadis dan gak nutup biaya pemeliharaan mereka, apa kamu mau SG Grey jadi langka lagi?

Tapi buat kamu yang masih bingung cari SG joey dimana, dan mau dibantu dicarikan sama Sugar Glider Academy, silahkan baca halaman ini ya : Beli Sugar Glider Joey di daerah saya Dimana?

Apabila ada komentar atau ada yang ingin ditanyakan, langsung aja tanya di salah satu Video Sugar Glider Academy di Youtube Keitaro3660 ūüôā
Ke Youtube SGA

Share ya biar temen-temenmu juga tau

Baca Juga

Shop Our Awesome Products

Rated 5.00 out of 5
Rp 94.900Rp 189.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 39.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 54.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 49.900
Sale!
Rated 5.00 out of 5
Rp 54.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 54.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 99.900
Rated 5.00 out of 5
Rp 39.900

Follow Our Instagram Account @sugarglideracademy

Instagram has returned invalid data.